Selasa, 29 Januari 2013

Cream Herbal Pembesar Payudara

cream herbal pembesar payudara
Cream herbal pembesar payudara Beauty Mellons telah terbukti secara klinis mampu membesarkan payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Cream pembesar payudara Beauty Mellons terbuat dari bahan-bahan herbal langka yang didatangkan dari mancanegara dan diolah oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga menghasilkan produk cream pembesar payudara dengan tekhnologi nano yang berpartikel 2000 kali lebih kecil dari pori-pori kulit sehingga sangat efektif untuk membesarkan payudara dalam waktu singkat (kurang dari 4 bulan, Insya Allah).

Komposisi Cream Herbal Pembesar Payudara Beauty Mellons
  • Pueraria Mirifica, merupakan herbal asli Thailand yang mengandung fitoestrogen sangat tinggi yang terbukti secara klinis zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh waita dalam masa puberitas, termasuk payudara, sehingga payudara membesar. Bahkan berdasarkan hasil penelitian fitoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara.
  • Fenugreek, merupakan herbal asli India yang dimanfaatkan oleh penduduk setempat sebagai lulur pembesar payudara, dan pada masa sekarang ini fenugreek telah dijual luas termasuk Amerika sebagai herbal pembesar payudara.
  • Bahan-bahan lain hingga 100%

Manfaat yang akan dirasakan setelah rutin menggunakan cream pembesar payudara Beauty Mellons:
  1. Menambah kapasitas/membesarkan Payudara
  2. Payudara akan menjadi lebih kencang dan terangkat
  3. Payudara menjadi lebih cerah
  4. Payudara akan terasa lebih lembut

Kemasan pot isi 12,5 gr
Harga Rp. 97.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar